Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Sabtu, 26 Januari 2013

Dalam Penantian...

Tuhan,
aku bosan dengan kesendirianku, aku iri dengan mereka yang berbahagia dengan pasangannya yang belum halal. Aku pun ingin memiliki seorang yang khusus spesial untuk hibur hatiku yang sedang sepi. Maaf, tapi terkadang aku merasa sepi, aku tau aku tidak boleh seperti itu.

Tuhan,
aku ingin mempunyai pasangan sama seperti mereka, tapi aku takut, karena bukan pasangan halalku. Aku yakin Engkau sudah mempersiapkan seseorang yang akan kutemani hingga akhir hayat. Sesuai dengan yang aku butuhkan, aku tau pilihan-Mu adalah yang terbaik untukku.

Tuhan,
berikanlah aku kesabaran, keikhlasan, dan kekuatan agar aku bisa sabar menanti pasangan halalku kelak. Engkau Sang Maha Penguasa Hati, Maha Pembolak-balik Hati, teguhkanlah keimanan dan ketakwaanku kepada-Mu, jadikanlah aku seorang hamba-Mu yang teguh iman dan taqwanya, dan tetap istiqomah di jalan-Mu.
Aamiin.

1 komentar:

  1. Salam...singgah sini...Nice entry
    jangan lupa singgah balik yeahhh

    BalasHapus