Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Selasa, 15 Januari 2013

Kecewa Jangan Terlalu Lama

Hari ini kupastikan bahwa, senyum, tawa, dan penghormatanku pada diriku, kepada sesama dan kehidupan ini, lebih besar daripada kesedihan dan kekecewaanku.
...
Hari ini aku akan menjadi pribadi yang lebih sadar tentang kebaikan yang datang bersama kesulitan di dalam pekerjaan dan hubunganku dengan orang lain. 
Tuhan... dampingilah aku, indahkanlah kehidupanku.
Mario Teguh

Kutipan kalimat motivasi di atas telah sedikit banyak menyadarkan saya. Bahwa segala kesulitan dan persoalan yang mewarnai dalam kehidupan adalah sebuah proses menuju yang lebih baik dalam segala hal. Baik itu sifat, sikap pengambilan keputusan, dan cara pandang kita menjalani hidup.

Kecewa, pasti semua orang pernah merasakan. Kali ini saya ingin bercerita mengenai kekecewaan karena "cinta" ecieee :D . Berulang kali kecewa itu menderakuu, ahh lebay, tapi sekarang saya sadar bahwa dari kekecewaan itulah saya belajar sedikit karakter seseorang. Ada yang sok nggombal, sok perhatian dengan segala sms-sms pendukungnya, sok kenal, dan sok sok yang lainnya. Tapi, itu semua tergantung dari cara kita menyikapinya dengan berbagai tipe karakter masing-masing. Yang jelas kita harus baik kepada mereka semua. karena hal itu untuk menjaga hubungan silaturahmi kita dengan orang lain.

Daripada kecewa mulu nihh, sekarang lebih menyukai membuka hati untuk pertemanan. Karena banyak teman lebih baik. Dan soal cinta dan jodoh, Tuhan yang mengatur. Sebagai kaum hawa tugas kita adalah ikhtiar, istiqomah, dan selalu berprasangka baik kepada-Nya. Ingat ya sobat, jangan terlalu lama dalam kekecewaan. Keep Fight! ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar