Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Kamis, 09 Oktober 2014

Curhat Jomblo terPHP (Humor)

Suatu siang yg terik, dua jomblowati sedang asik berkipas-kipas di ruang tamu salah satu jomblowati. Sambil asik kipas-kipas, sambil asik jari-jari mereka menari-nari di atas keypad andro (android) masing-masing. Tiba-tiba salah satu jomblowati nyeletuk dengan nada curhat (alias curhat colongan).


Mblo 1 : Mblo, org ini aneh deh, lamaa banget dia gue cuekin, abis dulu awal kenal gimanaa gtu mblo...
Mblo 2 : Terus?

jomblowati 1 (alias mblo 1) melanjutkan ceritanya.
Mblo 1 : Nah dia datang lagi nih mblo, tapi beda lebih menawan mblo. Hahaha, gue sih awalnya biasa mblo, lama- lama, karena keseringan bbm-an, dan setelah gue putus dari mantan gue, dia mulai ngegombal bin ngemodus gitu mblo. Pas gue nanya sih katanya beneran mblo...
Mblo 2 : Beneran ngegombal bin ngemodusin elu? Kasian amat lu. (sambil nyengir)
Mblo 1: Haish, beneran bener2 yg di bbm-in bukaan gombal nan modus. Gue mah keseringan dapat gombal nan modus, jadi gue meragukan gitu mblo, apalagi dia pernah bohongin gue mblo, dan lagi nih mblo fbnya masih full mantan dia mblo. Gue jadi makin bingung mblo...
Mblo 2 : Bingung? Lo takut dia masih ngarepin mantannya? Apa jangan-jangan lo cuma pelampiasannya dia aja mblo, karena mantannya udah sama yg lain dan dia masih ngarepin mantannya mblo?


Mblo 1 berpikir sejenak, dan setelah agak lama diem dia melanjutkan curhat keterusannya (alias ngelanjutin potongan curhatnya yg memang belom selesai diungkap kebenaran curhatnya, ehh maksudnya? lo baca aja dah sendiri)

Mblo 1 : Ya gitu mblo... Apalagi dia juga pernah gitu panggil gue sayang, bilang rindu berulang-ulang. Tapi gue ragu mblo. Lo tau kan banyak yg deketin gue, tp yg satu ini bikin gue tertawan mblo, tp gue ragu dg banyak alasan yg gue sebutin (walau secara tidak langsung) di atas noh, lo inget-inget dah sendiri. Banyak yg deketin gue dan bilang suka lah, jalan bareng lah, ini lah dan itu, tapi gue engga mau mblo, gue menolaknya dg tidak melukai mereka mblo, lo tau kan membuat orang lain benci itu gampangnya begimane.

Mblo 2 : Gampang, lo bilang aja ke mereka yg deketin lo, gue ga suka sama lo, jauhi gue, atau, gue lempar pake nih jepit. (Meringis, mblo 1 juga meringis, omigoshh) Sebenernya lo mau dia begimane sih?
Mblo1 : Gue mau dia itu jujur sejujurnya sama gue, gue mau dia itu beda dari yg lain, gue mau dia itu jujur aja kalo emang dia ga suka sama gue, jujur, kalo emang dia suka beneran sama gue, ungkapkan didepan gue secara jujur, ga seperti mereka dan mantan dulu, yg cuma tertulis di bbm dan voice di bbm doang.
Mblo 2 : Itu kan mau lo mblo, lo ga bisa maksain kemauan lo ke dia, dia kan punya sudut pandang sendiri yg lo juga harus mengerti mblo. Jadi lo musti sabar mblo.
Mblo 1 : Tapi gue cuma mau dia jujur. (sambil kembang kempisin hidung, seakan ingin menangis, berkaca-kaca gitu deh matanya, bentar lagi mewek deh nih orang, gue siapin tisu dulu deh, ga ada tisu lap jg jadi deh, lap bersih lho, semacam jaket yg dia bawa, hiks)
Mblo 2 : Mungkin dia butuh waktu yg tepat buat ngomong langsung di depan kamu, mblo. Sabar mblo. (Sambil ngasih jaketnya mblo 1 buat lap keringet ehh air mata yg seakan segera menetes di pipinya mblo 1, ga ada yg bilang so sweet sih... So sweet.)
Mblo 1 : Ya deh gue kulak sabar dulu deh k PGS (Pusat Grosir Surabaya) kali aja dapat potongan harga. (Ampyuun nih orang mulai ngawur)
Mblo 2 : Ngapain lo kulak di sana, yg ada lo dapet jajan yg di jual tepat di pintu masuk parkiran belakang, lo kan paling doyan tuh lemper bakar. Sanaaa, ikhtiar yg bener, doa yg sungguh-sungguh, ibadah yg tepat waktu usahain, biasain gtu. kalau jodoh ga bakal kemana tuh mblo. Judul skripsi jg lu belon nemu, cari referensi duluu sana, mewek aja lo. (Sambil mencoba menghibur sobatnya yg udah hampir terkena flu, semacam nangis sesegukan gitu, hiks)

Begitulah dua sahabat yg sedang mendengarkan curhat seorang sahabatnya yg mulai terPHP, ini sekadar guyon, kalau lo nemuin pesan yg baik lo lakuin dah, kalo lo ga nemuin apa-apa selain humor, ya semoga lo terhibur dengan kata-kata sedikit di lebaykan sedikit, hiks, sedikit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar